Pac Man Menang Mutlak atas Adrien Broner

Penulis: adiyanto Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 14:55 WIB Olahraga
Pac Man Menang Mutlak atas Adrien Broner

AFP

Juara tinju kelas welter WBA Manny Pacquiao tampil dominan untuk meraih kemenangan unanimous decision (menang angka mutlak) atas Adrien Broner, 29, di
Las Vegas, AS, pada Minggu siang WIB.

Juara dunia 40 tahun asal Filipina itu lebih cepat dan lebih akurat saat melepaskan pukulan ketika ia mengendalikan setiap ronde dan mengamankan kemenangan atas Broner, yang masih mampu berdiri meski menerima sejumlah kombinasi pukulan keras. 

Pertandingan tersebut disaksikan petinju legendaris yang telah pensiun Floyd Mayweather. Hal itu memicu spekulasi mengenai kemungkinan pertandingan ulangan melawan Pac Man, julukan Pacquiao. Mayweather mengalahkan Pacquiao pada 2015. (AFP/E-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More