Apple Bakal Kembali Jual Iphone SE

Penulis: Ellavie Ichlasa Amalia Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 15:15 WIB Teknologi
Apple Bakal Kembali Jual Iphone SE

Josh Edelson / AFP

APPLE dikabarkan berniat untuk kembali menjual Iphone SE di Amerika Serikat (AS). Varian dengan memori 32 GB dihargai 249 dolar AS (RP3,5 juta) sementara varian 128 GB dijual dengan harga 299 dolar AS (Rp4,3 juta).

Apple menjual Iphone SE yang masih baru dengan spesifikasi yang sama ketika ia diluncurkan, dengan layar retina 4 inci, prosesor A9, Touch ID, dan kamera belakang 12 MP.

Apple meluncurkan Iphone SE pertama kali pada Maret 2016. Ponsel itu cukup populer di kalangan orang-orang yang suka dengan ponsel dengan layar kecil. Ketika itu, Apple menjual Iphone SE dengan harga 349 dolar AS (Rp5 juta) untuk varian dengan memori 32 GB dan 449 dolar AS (Rp6,4 juta) untuk varian dengan memori 128 GB.

Baca juga: erang Dagang AS-Tiongkok Bikin Apple Koreksi Target Keuntungan

Masih belum diketahui kenapa Apple mulai menjual Iphone SE lagi. Kemungkinan, mereka mencoba untuk menghabiskan stok yang ada. Namun, Iphone SE hanya dijual di beberapa toko resmi Apple.

Mengingat Apple belum lama ini menurunkan perkiraan pendapatan mereka untuk kuartal ini, muncul spekulasi bahwa Apple mulai menjual Iphone SE untuk meningkatkan penjualan Iphone.

Banyak pelanggan Apple yang berharap mereka akan merilis Iphone SE 2. Memang, ada rumor yang menyebutkan bahwa Apple sedang mengembangkan Iphone SE 2. Meskipun begitu, analis Apple Ming-Chi Kuo meragukan kebenaran rumor itu. (Medcom/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More