Jelajah Camilan Manis Yuk

Penulis: Suryani Wandari Putri Pada: Minggu, 20 Jan 2019, 03:40 WIB Weekend
Jelajah Camilan Manis Yuk

DONAT-DONAT raksasa berwarna-warni membentuk tangga menuju lubang donat raksasa.

Medi harus menerobos lubang donat itu dan meluncur melalui perosotan yang ada di balik donat yang mengantarkan ke dunia manis yang menyenangkan. Wah, seru kan sobat. Dalam ruangan itu bukan hanya perosotan yang aman dimainkan anak-anak dewasa lo. Banyak donat berukuran jumbo yang menggantung dan bisa diduduki sobat.

Tentunya donat-donat ini tidak bisa makan. Lo, kenapa? Medi memang tidak mengecil seperti Alice in Wonderland, donat-donat itu merupakan replika yang dibuat wahana baru Scientia Square Park (SQP) bertajuk Sweet Treats di Kawasan Summarecon Serpong, Tangerang.

“Wahana ini dibuat untuk memberikan pilihan kepada masyarakat yang kini banyak mencari tempat instagramable dan mengabadikan momen berfoto dengan tema yang unik dan berbeda,” kata Pak Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon, akhir Desember.

Seperti namanya, dalam wahana yang tiketnya seharga Rp35 ribu ini ada beragam area yang terinspirasi dari makanan manis lo. Selain donat, ada ruangan Popsicle yang menyajikan replika ice cream meleleh di dinding dan lantainya, area Candy Canes penuh dengan stik permen berwarna merah muda dan biru yang dilengkapi jungkat-jungkit, tak tertinggal replika ice cream cone hingga Marshmallow yang didomiasi potongan permen busa berwarna putih, dan banyak lagi. Wah, selain bermain, kalian juga akan mendapatkan banyak foto yang menarik ya sobat.

Ayo sobat, Medi ajak selusuri makanan manis ini, baik sejarah dan cara makannya.  (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More