Demi Persib Bandung Tolak 10 Klub lain

Penulis: Sat/R-2 Pada: Sabtu, 19 Jan 2019, 00:20 WIB Sepak Bola
Demi Persib Bandung Tolak 10 Klub lain

ANTARA

KEINGINAN Esteban Vizcarra untuk bisa berseragam Persib Bandung ­akhirnya menjadi kenyataan. Pemain kelahiran Argentina itu resmi dikontrak Persib selama satu tahun dan diperkenalkan ke publik, kemarin.

“Sebenarnya saya pernah main (seleksi di Persib), tapi enggak tahu saya keluar (dicoret) dari sini (Persib),” kata Vizcarra kepada wartawan di Graha Persib, Bandung, kemarin.

“Dari dulu hanya rumor. (Persib) enggak ada kontak. Saya senang bisa gabung dengan Persib. Dari dulu memang pengen main di sini (Persib),” lanjut Vizcarra yang mengaku sampai menolak tawaran 10 klub lain demi bermain di Persib.

Untuk itu ia tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini dengan memberikan kontribusinya di Persib. “Sepuluh tim telepon saya selain Persib, tapi saya pilih Persib. Saya akan kasih maksimal di sini,” ucap dia.

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More