Putar Haluan ke Ibu Kota

Penulis: Sat/R-2 Pada: Sabtu, 19 Jan 2019, 00:00 WIB Sepak Bola
Putar Haluan ke Ibu Kota

ANTARA

BEK Persib Bandung Tony Sucipto memutar haluan untuk bergabung dengan tim asal Ibu Kota, Persija Jakarta. Kabar bergabungnya pemain yang sering disapa Toncip ini disampaikan, kemarin.

Pemain 32 tahun itu tercatat delapan tahun bersama Persib  Bandung. Namun, manajemen ‘Maung Ban-dung’ memilih tak memperpanjang kontraknya pada musim ini.

Meski begitu, Persija bukan klub yang asing bagi Tony. Sebelumnya pemain asal Surabaya itu pernah membela ‘Macan Kemayoran’ pada musim 2010/2011.

“Rasanya senang bisa bergabung kembali dengan salah satu tim besar di Indonesia dengan ambisi yang besar juga,” sebut Tony.

Sementara itu, Direktur Utama Persija Jakarta Gede Widiade menilai kehadiran Tony akan memberikan dampak positif bagi tim.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More