Jumat 18 Januari 2019, 17:00 WIB

Gerindra: Prabowo Tampil Otentik

Thomas Harming Suwarta | Politik dan Hukum
Gerindra: Prabowo Tampil Otentik

ANTARA/Aprillio Akbar
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto

 

POLITIKUS Gerindra Haposan P. Batubara mengapresiasi dan puas dengan penampilan Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto pada debat perdana yang digelar Kamis malam (17/1). 

Prabowo menurut dia tampil sangat percaya diri dan otentik serta apa adanya.

"Kami tentu saja puas. Itulah Pa Prabowo tampil apa adanya, otentik dan percaya diri. Dan memang pemimpin itu harus otentik bukan dengan banyak polesan," kata Haposan dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (18/1).

Ia menjelaskan, setiap pertanyaan debat bisa dijawab dan dijelaskan dengan sangat gamblang oleh Prabowo. 

"Kelihatan beliau sangat mandiri berpikir, tidak memakai template tim sukses artinya di situlah kekuatan dia sebagai pemimpin," jelas Haposan.

 

Baca juga: Debat Pertama, Jokowi: Siapa Bilang Pak Ma'ruf Hanya Diam

 

Termasuk aksi tarian di penghujung debat kata dia menjadi bagian yang bukan saja menghibur tetapi memberi penegasan beliau sangat percaya diri. 

"Artinya beliau yang mungkin orang anggap kaku karena militer terbukti sangat rileks, malah Pa Jokowi yang kelihatan canggung dan kaku. Kami puas dengan debat semalam dan semoga masyarakat mampu memilah dengan bijak siapa yang betul-betul layak menjadi pemimpin mereka," pungkas Haposan yang juga maju sebagai calon anggota DPR RI Dapil Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri tersebut. (OL-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More