Jumat 18 Januari 2019, 16:30 WIB

Nasdem NTT Terus Sosialisasi Prestasi Jokowi

Palce Amalo | Nusantara
Nasdem NTT Terus Sosialisasi Prestasi Jokowi

Ist

 

JELANG Pemiu 2019, Partai Nasdem Nusa Tenggara Timur (NTT) terus mensosialisakan prestasi calon presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada masyarakat mulai dari kota hingga pelosok daerah itu.

Sekretaris DPW Nasdem NTT Alexander Take Ofong menyebutkan tim pemenangan, caleg dan kader partai kian termotivasi pasca debat capres-cawapres, Kamis (17/1) malam.

Sekretaris DW Nasdem NTT Alexander Take Ofong menyebutkan fakta-fakta keberhasilan Jokowi membangun Indonesia terus disampaikan kepada masyarakat

"Keberhasilan Jokowi itu sudah dibingkai mulai dari kebijakan dan regulasi sampai implementasi konkret di lapangan," katanya di Kupang, Jumat (18/1).

Menurutnya Partai Nasdem NTT komit untuk memenangknan pasangan Jokowi-Ma'ruf di daerah itu. Komitmen itu tambah Alexander, sudah dicanangkan lewat tagar 'Jokowi Presidenku, Nasdem Partaiku'. 

 

Baca juga: Gelar Nobar Debat Capres, PWNU Ajak Masyarakat Kenali Capres-Cawapres

 

Karena itu, seluruh kader Nasdem hingga ranting di desa dan kelurahan serta caleg, wajib memenangkan pasangan calon presiden tersebut, serta Partai Nasdem.

Alexander menyebutkan, keberhasilan Jokowi terdapat di seluruh aspek termasuk di Nusa Tenggara Timur. Di daerah ini, Jokowi membangun tujuh bendungan, mendatangkan kapal listrik dari Turki untuk memenuhi  kebutuhan listrik di Pulau Timor, pembangunan infrastruktur dan  pemerdayaan ekonomi.

Menurutnya, keberhasilan Jokowi tersebut merata di seluruh Indonesia demi memajukan Indonesia. Karena itu, Dia terus mengajak seluruh tim pemenangan terus menyuarakan prestasi Jokowi itu yang dicapai dalam pemerintahannya empat tahun ini. (OL-3)

Baca Juga

MI/Rendy Ferdiansyah

Mulai Besok, Gubernur Babel Batasi Penerbangan Sehari Sekali

👤Rendy Ferdiansyah 🕔Minggu 29 Maret 2020, 12:33 WIB
Kebijakan tersebut diambil Erzaldi untuk menahan arus mobilisasi manusia dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran virus...
AFP/SONNY TUMBELAKA

Minggu Kedua April, Semua PDP Bali Dipindahkan ke RS PTN Jimbaran

👤Arnoldus Dhae 🕔Minggu 29 Maret 2020, 12:20 WIB
Seluruh PDP di Bali akan serentak dipindahkan dan dipusatkan di RSPTN Universitas Udayana minggu kedua April agar  penanganan PDP...
Antara

Pemkab Sukabumi Sterilisasi Akses Masuk di Perbatasan

👤Benny Bastiandy 🕔Minggu 29 Maret 2020, 10:40 WIB
Pemkab Sukabumi mensterilkan orang-orang yang masuk dan juga kendaraannya yang keluar dan masuk ke Sukabumi untuk menekan penyebaran...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya