Sudah Kehilangan Gairah Bermain

Penulis: (Mirror/Opn/R-2) Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 01:45 WIB Sepak Bola
Sudah Kehilangan Gairah Bermain

AFP PHOTO / ODD ANDERSEN

PERFORMA Mesut Oezil kembali mendapat sorotan. Selain karena perannya mulai terkikis di Arsenal, performa pemain asal Jerman itu pun dinilai terus menurun.

Legenda ‘Meriam London’ Emmanuel Petit bahkan sampai menyebut bahwa penurunan performa yang dialami Oezil ialah karena dia sudah tidak lagi memedulikan sepak bola.

Petit mengatakan pemain yang mendapat gaji terbesar di Arsenal (350 ribu pound per pekan) tersebut sudah tidak lagi memiliki motivasi karena telah meraih begitu banyak gelar juara, terutama Piala Dunia dan uang.

“Saya pikir dia sudah kehilangan motivasi dan gairah. Dia sekarang terlihat seperti menunggu masa pensiun,” ujar Petit.

“Pemain kehilangan motivasi sudah banyak terjadi. Kami bukan robot. Terkadang Anda masuk ke musim baru dan terasa tidak sama. Sangat sulit bermain di level yang sama.”  (Mirror/Opn/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More