Perjudiannya Didukung Pelatih

Penulis: (Goal/R-2) Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 01:30 WIB Sepak Bola
Perjudiannya Didukung Pelatih

Glyn KIRK / AFP

AKSI penuh risiko dilakukan kiper Manchester City, Ederson, saat timnya menghadapi  Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Etihad Stadium, Selasa (15/1) dini hari.

Kala itu, penjaga gawang asal Brasil tersebut sempat jauh meninggalkan areanya dan bergerak ke tengah lapangan. Bukan itu saja, ia juga bertindak layaknya seorang gelandang dengan terlibat bermain di lini tengah bersama dua rekannya Ilkay Gundogan dan Fernandinho.

Memang aksi itu dilakukan Ederson saat timnya tidak dalam posisi tertekan. Selain itu, the Citizen pun sukses memenangi laga dengan skor 3-0.

Kendati begitu, banyak juga orang yang menyoroti aksi Ederson. Itu sebabnya arsitek City, Pep Guardiola, harus angkat bicara.

“Tidak ada masalah dengan aksinya bergerak naik. Kiper memang harus melindungi empat bek dengan melakukan operan jauh,” cetus Guardiola. (Goal/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More