Epy Kusnandar Teringat Sosok Didi Petet

Penulis: (Zuq/H-3) Pada: Jumat, 18 Jan 2019, 00:30 WIB Hiburan
Epy Kusnandar Teringat Sosok Didi Petet

ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

EPY Kusnandar, 54, sadar betul dengan dunia keaktoran yang digelutinya. Semua yang kini dijalaninya tak lepas dari peran mendiang Didi Petet. Aktor senior itu memang begitu lekat dengan Epy lantaran memiliki cerita emosional yang kerap mengaduk-aduk perasaan Epy.
"Mas Didi Petet itu memang ada dalam kehidupan dan karier saya sebagai aktor. Ya, saya memang punya cerita yang emosional dengan Mas Didi," ujar laki-laki kelahiran Garut, 1 Mei 1964 itu, belum lama ini.

Epy yang melejit setelah bermain dalam sinetron Kejar Kusnadi sangat mengidolakan Didi Petet sejak dulu. Sampai akhirnya ia berusaha untuk bertemu dengan idolanya tersebut. Karena Didi Petet juga, Epy memutuskan untuk melanjutkan studi di Institut Kesenian Jakarta (IKJ)."Saya selalu menunggu mata kuliah dari Mas Didi yang ngajar di IKJ. Yang lain nggak terlalu peduli."

Seolah ketiban durian runtuh, Didi Petet melihat kemampuan akting Epy. Hingga suatu ketika Epy diajak Dedi Petet untuk tampil berakting di salah satu judul sinetron. Ia sempat melakukan kesalahan yang membuat Didi Petet kecewa dan mencoretnya dari daftar pemain."Waktu itu syuting di Bali dan saya diminta pulang ke Jakarta," kenang Epy.

Hampir setiap hari ia berada di teras rumah Didi Petet menunggunya untuk meminta maaf. "Akhirnya saya dipertemukan di serial televisi Preman Pensiun," kenang pemeran pendukung pria FTV Terbaik Festival Film Indonesia 2012 itu. (Zuq/H-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More