Kamis 17 Januari 2019, 11:10 WIB

Sharapova Pilih Jadi Kuda Hitam di Australia Terbuka

Budi Ernanto | Olahraga
Sharapova Pilih Jadi Kuda Hitam di Australia Terbuka

AFP

MARIA Sharapova menyebut dirinya bukan lah petenis yang difavoritkan di Australia Terbuka 2019. Apalagi dia akan melawan Caroline Wozniacki, petenis rangking tiga dunia sekaligus juara bertahan di turnamen tersebut.

Sharapova juga mengatakan dia kini jadi kuda hitam meski dulunya pernah menyandang petenis nomor satu dunia. “Melihat di atas kertas, lihat peringkat, tentu saja saya kuda hitam,” ujarnya.

“Dia (Wozniacki) sekarang nomor tiga dunia Maksud saya, kita bisa lihat arti angka itu jika melihat permainannya, kepercayaan dirinya, semuanya,” kata Sharapova yang merupakan unggulan ke-30 di Australia Terbuka.

Baca juga: Pliskova Melaju ke Putaran Ketiga Australia Terbuka

Sementara Wozniacki, harus tetap hati-hati meski dirinya lebih diunggulkan. Di liat dari rekor pertemuan Wozniacki dengan Sharapova yang akan dihadapi pada Jumat (18/1) di babak 32 besar, dia baru menang empat kali dari 10 pertemuan.

Sharapova juga pernah sekali menjuarai Australia Terbuka dan bahkan secara keseluruhan telah mengoleksi lima trofi Grand Slam, termasuk Amerika Serikat Terbuka, Prancis Terbuka, dan Wimbledon. (AFP/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More