Kamis 17 Januari 2019, 02:30 WIB

Sindir Taktik Pelatih United Sebelumnya

(Mirror/Opn/R-2) | Sepak Bola
 Sindir Taktik Pelatih United Sebelumnya

Adrian DENNIS / AFP

 

ARSITEK sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tengah menikmati masa bulan madunya di Old Trafford. Itu sebabnya ia tidak ragu mengkritik taktik pendahulunya, Jose Mourinho. Menurut arsitek asal Norwegia itu, gaya permainan rezim sebelumnya tidak sejalan dengan etos menyerang klub.

“Hal pertama ialah tersenyum ketika Anda berada di Manchester United karena sudah selesai Anda melewatkannya,” ujar Solskjaer kepada mantan partnernya, Teddy Sheringham, ketika ditanya apa yang perlu diubah pada saat kedatangannya ke klub.

“Ini ialah tentang (gaya permainan) menyerang, tentang kecepatan, tentang kekuatan. Saya tahu kami (memberi isyarat kepada Teddy) tidak memiliki kecepatan yang terbaik, tapi kami masih bisa menyerang. Itulah yang dibangun Manchester United, yakni sepak bola menyerang dan bermain maju. Bukan (permainan) kotak dan umpan balik yang bodoh. (Mirror/Opn/R-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More