Kamis 17 Januari 2019, 02:00 WIB

Siap Lakukan Penyambutan

(RAC1/Opn/R-2) | Sepak Bola
 Siap Lakukan Penyambutan

Paul ELLIS / AFP

 

RUMOR bakal kembalinya Jose Mourinho dan Neymar ke liga Spanyol disambut gembira oleh presiden La Liga Javier Tebas. Menurutnya, kedua orang itu yang kembali akan membuat La Liga semakin populer di dunia.

“Bukan hal buruk untuk La Liga, justru sebaliknya. Kedua orang itu sangat dibutuhkan. Kami menginginkan bintang sebanyak mungkin dan dia (Neymar) ialah salah satu bintang global,” ujar Tebas.

“Namun, hal terpenting bagi kami ialah memiliki merek yang kuat seperti Inggris dengan Liga Primer, tapi belakangan mereka belum punya pemain pemenang Ballon d’Or,” tandasnya.

Mourinho saat ini masih menganggur setelah dipecat Manchester United pada Desember tahun lalu. Arsitek asal Portugal itu pun kemudian dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub, salah satunya Real Madrid yang kebetulan saat ini tengah terpuruk.

Sementara itu, Neymar disebut bakal kembali ke Barcelona lantaran tidak puas di klubnya saat ini, Paris Saint-Germain. (RAC1/Opn/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More