Wozniacki Tampil Agresif demi Pertahankan Gelar

Penulis: Budi Ernanto Pada: Rabu, 16 Jan 2019, 15:11 WIB Olahraga
Wozniacki Tampil Agresif demi Pertahankan Gelar

Paul Crock / AFP

CAROLINE Wozniacki berhasil menembus babak ketiga Australia Terbuka 2019. Dengan agresif, dia mengalahkan Johanna Larsson dua set langsung dengan skor 6-1 dan 6-3 dalam laga yang berlangsung pada Rabu (16/1).

“Rasanya saya bermain dengan baik. Mulai dengan agresif. Tapi, dia (Larsson) sedikit sekali membuat kesalahan sehingga membuat saya berusaha untuk bisa tetap konsisten,” kata Wozniacki yang merupakan juara bertahan. “Saya berusaha untuk tetap agresif,” imbuhnya.

Baca Juga: Ashleigh Barty Suka Main dengan Tempo Singkat

Dikatakan Wozniacki, dirinya tidak memiliki tekanan meski harus mempertahankan gelar. Dia mengaku sangat santai dengan setiap perjalanan yang dia lalui di Australia. “Saya merasa ada di rumah,” kata dia. (AFP/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More