Rabu 16 Januari 2019, 16:45 WIB

Cousins Dijadwalkan Bermain Melawan Clippers

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Cousins Dijadwalkan Bermain Melawan Clippers

Ethan Miller/Getty Images/AFP

CENTER Golden State Warriors DeMarcus Cousins yang sudah tidak bermain selama hampir setahun dijadwalkan kembali bermain pada Sabtu (19/1) WIB saat jawara NBA itu bertandang ke markas Los Angeles Clippers.

Pelatih Warriors Steve Kerr, Rabu (16/1) WIB, mengatakan proses kesembuhan Cousin yang absen setelah menjalani operasi untuk mengatasi cedera Achilles tendon terus berlangsung dengan baik.

"Saya lega. Tahun ini rasanya sangat panjang bagi saya, banyak turun dan naiknya," ujar Cousins, pekan lalu. "Garis finis sudah terlihat dan saya tidak sabar untuk segera bermain lagi."

Baca juga: Harden Cetak 57 Poin, Rockets Tekuk Grizzlies

Cousins akan melakukan debutnya untuk Warriors setelah didatangkan dengan status agen bebas pada Juli lalu. Musim lalu, dia bermain di New Orleans Pelicans setelah selama tujuh musim bermain di Sacramento Kings.

Cousins mengalami cedera pada 26 Januari tahun lalu, empat hari setelah dia menjadi pemain NBA pertama dalam tempo 46 tahun untuk membukukan 40 poin, 20 rebound, dan 10 assist dalam satu laga.

Cedera itu terjadi di detik akhir saat Pelicans menang 115-113 atas Rockets dengan Cousins membukukan 15 poin, 13 rebound, dan 11 assist. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More