Fulham Datangkan Babel dari Besiktas

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Rabu, 16 Jan 2019, 15:45 WIB Sepak Bola
Fulham Datangkan Babel dari Besiktas

Patrik STOLLARZ/AFP

FULHAM, Selasa (15/1), mendatangkan mantan striker Liverpool Ryan Babel dari Besiktas dalam upaya menyelamatkan klub Liga Primer Inggris itu dari ancaman degradasi.

Babel bergabung dengan klub besutan Claudio Ranieri yang kini menduduki peringkat 19 klasemen sementara Liga Primer Inggris itu hingga akhir musim.

Pemain Belanda itu berpeluang melakukan debutnya melawan Tottenham Hotspur pada akhir pekan mendatang.

"Kesan pertama saya sangat bagus dan saya tidak sabar untuk bermain," ujar Babel seperti dilansir laman daring resmi Fulham.

Baca juga: Ramsey Jalani Tes Medis bersama Juventus

"Saya optimistis Fulham bisa bertahan di Liga Primer Inggris. Itu merupakan salah satu alasan saya berada di sini yaitu untuk membantu tim ini lolos dari degradasi," imbuhnya.

Penyerang berusia 32 tahun itu diharapkan bisa membangkitkan Fulham yang semakin terpuruk setelah pada Sabtu (12/1) menyerah 2-1 dari sesama tim papan bawah Burnley.

The Cottagers hanya berhasil mencetak 20 gol dan memenangkan tiga laga dari 22 penampilan di Liga Primer Inggris meski menggelontorkan dana sebesar 100 juta pound sterling untuk belanja pemain setelah meraih promosi pada musim ini

Babel melakukan 146 penampilan selama 3,5 tahun bermain bersama Liverpool. Dia meninggalkan Anfield pada 2011 dan bermain untuk Hoffenheim, Ajax, Al Ain, dan Deportivo La Coruna sebelum bergabung dengan Besiktas pada 2017. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More