BigHit Perkenalkan Personel Kedua TXT

Penulis: Cecylia Rura Pada: Rabu, 16 Jan 2019, 11:00 WIB Hiburan
BigHit Perkenalkan Personel Kedua TXT

Youtube ibighit

BIGHIT Entertainment perlahan memperkenalkan grup asuhan terbarunya TXT. Setelah menampilkan Yeonjun, personel tertua alias hyung yang digadang-gadang sebagai leader dan rapper TXT, BigHit menampilkan personel keduanya bernama Soobin.

Soobin diperkenalkan melalui video musik "Introduction Film - What do you do?" yang dirilis melalui channel YouTube ibighit, Minggu (13/1). Pantauan terakhir hingga Selasa (15/1) siang, video itu telah disaksikan 7 juta kali.

Perkenalan Soobin dibalut nuansa anak sekolahan. Soobin tampak mengenakan seragam dan mengelilingi gedung sekolah. Mengutip Aceshowbiz, pengenalan ini sekaligus menampilkan karakter yang mereka bawa dalam TXT.

Baca juga: Junho 2PM akan Rilis Album Kompilasi

Sebelumnya, perkenalan dengan Yeonjun juga dirilis dalam judul sama. Namun, Yeojun dibalut dalam konsep sosok yang menyenangkan dan menyukai permainan.

Karakter yang ditampilkan seolah ingin menyampaikan pesan Yeonjun nantinya menjadi personel yang supel dan aktif.

TXT dimaknai sebagai Tomorrow by Together. Grup ini mengusung pesan perbedaan di tengah kebersamaan untuk meraih mimpi. TXT kabarnya akan diperkuat lima personel. Ini artinya, masih ada tiga personel yang belum diperkenalkan.

TXT menjadi boyband kedua asuhan BigHit Entertainment setelah BTS. (Medcom/OL-2)

VIDEO TERKAIT:

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More