Kill the DJ Tegaskan Tetap Dukung Jokowi

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Rabu, 16 Jan 2019, 10:30 WIB Hiburan
Kill the DJ Tegaskan Tetap Dukung Jokowi

MI/Furqon Ulya Himawan

PENTOLAN kelompok musik Jogja Hip Hop Foundation Mohamad Marjuki menyatakan tetap mendukung Joko Widodo pada Pilpres 2019. Hal tersebut  disampaikannya ketika ditemui di Mapolda DIY, Selasa (15/1) sore.

"Saya tetap mendukung Jokowi to," tegas Marjuki.

Marjuki yang memiliki nama panggung Kill the DJ di dunia musik hip hop mengaku dirinya juga mendukung Jokowi pada Pemilu 2014 yang lalu.

Baca juga: Kill The DJ tidak Terima Lagu Jogja Istimewa Dipakai Kampanye Prabowo

Kala itu, ia pun sempat membuat lagu dukungan untuk Jokowi-Jusuf Kalla yang  berjudul Bersatu Padu Coblos Nomor 2.

Pada Pemilu 2019, Marjuki mengaku, pilihannya tetap pada sosok Jokowi. Ia  pun menyampaikan alasannya tetap mendukung Jokowi yang kali ini berpasangan  dengan Ma'ruf Amin dengan nomor urut 01.

"Aku orang desa. Sekarang ada dana desa sehingga jalanku apik (jalanku bagus), irigasiku apik (irigasiku bagus). Yo uwis (ya sudah), ra usah ngomong sek gede-gedelah (tidak usah bicara yang besar besar), ngomong (bicara) yang terjadi di sekitar kita," pungkas dia. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More