Rabu 16 Januari 2019, 06:35 WIB

Brabec Alami Kerusakan Mesin, Price Puncaki Klasemen Motor Reli Dakar

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Brabec Alami Kerusakan Mesin, Price Puncaki Klasemen Motor Reli Dakar

AFP/Franck FIFE

TOBY Price, Selasa (15/1), merebut posisi puncak klasemen nomor sepeda motor Reli Dakar setelah pemuncak klasemen sebelumnya, Ricky Brabec mengalami kerusakan mesin di etape delapan di Peru.

Brabec memiliki keunggulan delapan menit dari pembalap Prancis Adrien Van Beveren di awal etape kedelapan. Namun, di kilometer ke-56 balapan yang menghubungkan antara San Juan de Marcona dengan Pisco itu, mesinnya rusak.

Baca juga: Sempat Kecelakaan, Peterhansel Menang di Etape Ketujuh Reli Dakar

Pembalap KTM Matthias Walkner menjadi pemenang etape dengan Price masuk finis di urutan ketiga untuk menjadi pemuncak klasemen.

Van Beveren membuang peluang untuk memuncaki klasemen. Dia masuk finis lebih lambat 11 menit dari Walkner dan posisi merosot ke posisi kelima klasemen pembalap.

Saat ini, Price, juara Reli Dakar 2016, memuncaki klasemen dengan keunggulan 1 menit dan 3 detik dari pembalap Cile Pablo Quintanilla. Walkner berada di posisi tiga dengan selisih 5 menit. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More