Mandeh Jadi Raja Ampat Sumatra

Penulis: (Dhk/H-1) Pada: Rabu, 16 Jan 2019, 06:40 WIB Humaniora
Mandeh Jadi Raja Ampat Sumatra

ist

BANK Rakyat Indonesia (BRI) bekerja sama dengan Karambia Runners, BRI Runners, dan Kementerian Pariwisata (Kemenpar) akan menggelar lomba lari BRI Mandeh Run 2019. Acara akan berlangsung di kawasan wisata Mandeh, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat, 3 Maret mendatang.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan penyelenggaraan lomba lari BRI Mandeh Run 2019 yang baru pertama kali itu ditargetkan diikuti 2.000 peserta dari dalam dan luar negeri. "Ini sebagai upaya mempromosikan keindahan kawasan wisata Mandeh yang mendapat julukan sebagai the Paradise of the South serta 'Raja Ampat Sumatra'," katanya melalui keterangan pers, kemarin.

Menurutnya, penyelenggaraan BRI Mandeh Run 2019 bertujuan mempromosikan Mandeh yang telah ditetapkan sebagai kawasan ekonomi khusus (KEK). Wisata bahari diandalkan sebagai unggulannya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Pemungutan suara Pemilu Presiden dan Wapres (Pilpres) 2019 telah terlaksana. Saat ini, penghitungan manual masih berlangsung oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Perhitungan berjalan paralel dengan real count berbasis teknologi informasi (TI) oleh KPU. Hanya saja, terjadi beberapa kesalahan dalam input data dalam proses real count. Bagaimana menurut Anda seharusnya sikap KPU?





Berita Populer

Read More