Laura Muir Bawa Kemenangan Britania Raya

Penulis: (BBC/R-3) Pada: Senin, 14 Jan 2019, 22:30 WIB Olahraga
 Laura Muir Bawa Kemenangan Britania Raya

JOHN THYS / AFP

PELARI jarak menengah Skotlandia Laura Muir mulai sibuk dengan agenda pertandingan selama 2019. Pada lomba pertama yang diikuti lari estafet 4 x 1,5 km Great Stirling Cross Country, Sabtu (12/1), Muir meraih gelar juara bersama rekan pelarinya dari Skotlandia Jamie Williamson dan pasangan pelari Inggris Alex Bell dan Phil Sesemann.
   
Pada kilometer terakhir, Muir mencatat waktu 4 menit dan 38 detik. Dengan catatan waktu tersebut, tim Britania Raya menyelesaikan lomba dengan total waktu 17 menit dan 38 detik. Posisi kedua dimenangi tim pelari Eropa, sedangkan tim pelari Amerika Serikat (AS) menempati posisi ketiga.  
    
“Tim memberi kebanggaan bagi saya dan saya harus berjuang hingga finis,” kata Muir kepada BBC Sport. “Saya menyukai lomba di kampung halaman sendiri dan ini kesempatan yang luar biasa,” para Muir, pemegang gelar World Championship 2019 di Doha, Qatar. Sebelumnya, Muir meraih medali emas lari 1.500 meter Kejuaraan Eropa 2018. Dia juga akan mengikuti British Athletics Indoor Championships 2019 yang dimulai bulan depan. (BBC/R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More