Stephens Akhiri Rekor Tersingkir di Putaran Pertama Australia Terbuka

Penulis: Basuki Eka Purnama Pada: Senin, 14 Jan 2019, 12:50 WIB Olahraga
Stephens Akhiri Rekor Tersingkir di Putaran Pertama Australia Terbuka

Matthew Stockman/Getty Images/AFP

MANTAN jawara Amerika Serikat Terbuka (AS) Slonae Stephens mengalahkan sesama petenis AS Taylor Townsend untuk mengakhiri kesialannya di Australia Terbuka dan melaju ke putaran kedua, Senin (14/1).

Stephane yang merupakan unggulan kelima selama ini menjalani kiprah buruk di Australia Terbuka sejak berhasil mencapai semifinal pada 2013.

Petenis berusia 25 tahun itu tersingkir di putaran pertama pada 2015, 2016, dan 2018 sementara absen pada 2017 karena cedera kaki.

Baca juga: Sharapova Lumat Dart di Laga Pembuka Australia Terbuka

Performa jawara AS Terbuka 2017 juga menjadi tanda tanya setelah dia tampil buruk di dua turnamen menjelang Australia Terbuka, di Brisbane dan Sydney.

Namun, Stephens tampil apik saat menang 6-4 dan 6-2 atas Townsend yang berperingkat 93 dunia itu.

Stephens berusaha tampil konsisten di ajang Grand Slam setelah tahun lalu sukses mencapai final Prancis Terbuka dan perempat final AS Terbuka namun tersingkir di putaran pertama Australia Terbuka dan Wimbledon. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More