Rocket Rockers Promo Lagu Baru Lewat Gim Android

Penulis: Cecylia Rura Pada: Senin, 14 Jan 2019, 13:30 WIB Hiburan
Rocket Rockers Promo Lagu Baru Lewat Gim Android

Dok. Rocket Rockers/medcom

ROCKET Rockers merilis singel baru lewat metode unik. Grup musik pop punk asal Bandung ini merilis singel Reaksi Rasa lewat game android.

Ide ini sudah lama terpendam dan baru direalisasikan pada 8 Desember 2018. Perilisan lewat gim android ini sekaligus memanjakan penggemar fanatik Rocket Rock Friends (RRF) yang kini menginjak usia 20 tahun.

"Sebetulnya project gim bareng Inmotion Labs ini sudah pernah dibicarakan beberapa tahun lalu, waktu RR mau ultah yang ke-15 kalau enggak salah. Proses develope kehambat karena jadwal meeting selanjutnya yang enggak cocok. Nah, akhirnya ketemu lagi waktu kita mau rilis single Reaksi Rasa. Sebelumnya, pihak developer tertarik sama konsep video lirik Reaksi Rasa yang konsepnya memang dibuat seperti main game," kata Bisma, bassist Rocket Rockers dalam keterangan pers.

Pihak developer gim dari Inmotion Lab telah membuatkan dummy, sehingga tiga personel Rocket Rockers tinggal menambahkan ide untuk promosi lagu.

Gim ini dapat diunduh melalui Play Store Android. Caranya, pemain diminta memasukkan username, lalu mainkan dengan mengumpulkan biji kopi dalam cangkir dengan beberapa rintangan.

Baca juga: Britney Spears Rayakan 20 Tahun Album Perdananya

Promo ini terbilang baru dan menjadi pengelaman menyenangkan bagi Rocket Rockers dan RRF.

"Ini hal belum pernah kami lakukan. Promo lagu sambil merilis gim. Pemainnya juga nanti bisa mendengarkan lagu baru kami sambil main gim yang ngeselin," tambah Bisma.

Video musik Reaksi Rasa ikut dirilis berbarengan dengan gim. Video ini dikemas dalam tiga versi masing-masing personel melalui akun YouTube Rocket Rockers.

"Kita ingin lebih mengenalkan formasi terbaru kita dengan tiga personil di single baru kita ini. Syuting dilakukan selama di Jepang, dengan tiga story board yang berbeda yang mewakili karakter dari tiga personel Rocket Rockers. Dengan tujuan agar Rocket Rock Friends makin kenal sama kami terus akhirnya makin sayang deh sama formasi baru ini," tutup Bisma. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More