TKN dan Ma'ruf Amin Bahas Isu di Media Sosial

Penulis: Candra Yuri Nuralam Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 21:15 WIB Politik dan Hukum
TKN dan Ma

ANTARA

CALON Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin melakukan pertemuan tertutup dengan beberapa petinggi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Amin. Dalam Pertemuan itu, mereka membahas soal berbagai isu yang berkembang di media sosial.

"Tadi kita kan di sini menganalisis mengenai sosmed, jadi hari ini kiai melihat semua analsis-analisis kita," kata Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding, di Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (12/1).

Karding menyampaikan ada kenaikan kepuasan masyarakat di media sosial kepada Ma'ruf, dari hanya 1% menjadi 25%. Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama itu pun senang mengetahui perkembangan itu.

"Nah dalam dua minggu kenaikannya sangat signifikan dan isu-isu apa yang menarik bagi beliau di masyarakat karena beliau harus tahu apa yang menarik bagi publik siapa yang dengarkan beliau," tutur dia.

TKN dan Ma'ruf juga membahas strategi untuk mengambil hati pemilih di berbagai usia.

"Ini yang tadi kita analisis dan kita informasikan kepada beliau apa yang telah dikerjakan beliau dan apa yang akan dikerjakan berikutnya," ujar dia.

Wakil Direktur TKN Lukman Edi dan Bendahara Umum TKN Wahyu Sakti Trenggono turut hadir dalam pertemuan tersebut. (Medcom/OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More