Alumni UI dan Simpatisan Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Penulis: Golda Eksa Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 19:25 WIB Politik dan Hukum
Alumni UI dan Simpatisan Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

MI/Ramdani

MUSIKUS Lala Karmela mendapat kepercayaan untuk membacakan naskah deklarasi dukungan dari alumni Universitas Indonesia dan simpatisan untuk Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (12/1).

Lala Karmela yang berusia 34 tahun ini menyatakan sungguh luar biasa mendapat kepercayaan untuk membacakan naskah deklarasi di hadapan para alumni dan para senior.

Naskah deklarasi yang dibacakan Mela Karmela adalah 'Deklarasi Alumni Universitas Indonesia dan simpatisan untuk Jokowi-Amin: Kami, alumni Universitas Indonesia dan semua yang hadir di sini. Pada hari ini, percaya bahwa Indonesia membutuhkan pemimpin yang dapat memperjuangkan rakyatnya, agar dapat hidup lebih sejahtera, damai, dan bermartabat'.

"Kami melihat Indonesia mengalami kemajuan pesat di berbagai bidang berkat kerja keras dan perjuangan di bawah pimpinan Joko Widodo".

"Demi Indonesia, kami alumni Universitas Indonesia dan semua yang hadir di sini bersatu menyatakan dukungan kami terhadap pasangan nomor urut 01 Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI periode 2019-2024, Jokowi-Amin".

"Demi Indonesia, Jokowi-Amin satu periode lagi." Jakarta 12 Januari 2019. (Ant/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More