Elina Svitolina Incar Gelar Juara Grand Slam Perdana

Penulis: Budi Ernanto Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 20:00 WIB Olahraga
Elina Svitolina Incar Gelar Juara Grand Slam Perdana

AFP

ELINA Svitolina bertekad untuk memenangkan Grand Slam pertamanya tahun ini. Tidak hanya itu, Svitolina yang merupakan petenis asal Ukraina juga membidik rangking satu dunia.

Svitolina saat ini merupakan petenis putri rangking empat dunia. Itu merupakan pencapaian tertingginya selain memenangkan Final WTA di Singapura pada Oktober 2018.

Baca Juga: Simona Halep belum Siap Hadapi Australia Terbuka

Namun, Svitolina masih diragukan untuk bisa memenangkan turnamen Grand Slam. Pasalnya, baru ada tiga babak perempat final yang berhasil dia masuki sejak dirinya berhak mengikuti Grand Slam pada 2015.

Svitolina pun berharap dirinya akan tampil lebih baik pada tahun ini terutama di Australia Terbuka 2019 pada pekan depan. "Saya bermain bagus di akhir musim kemarin. Tentu saja tujuan utama bagi saya adalah menjadi nomor satu dan memenangkan Grand Slam," katanya, Sabtu (12/1).

"Tapi aku berusaha untuk tidak terlalu memikirkannya dan tidak memiliki tekanan. Semua orang berjuang untuk hal yang sama. Ada cukup banyak tekanan yang diberikan pada kami,” kata Svitolina yang menegaskan bahwa dirinya akan lebih agresif pada tahun ini. (AFP/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More