Triple-Double James Harden Buat Cavs Makin Menderita

Penulis: Budi Ernanto Pada: Sabtu, 12 Jan 2019, 12:51 WIB Olahraga
Triple-Double James Harden Buat Cavs Makin Menderita

Bob Levey/Getty Images/AFP

JAMES Harden kembali memberikan kemenangan untuk Houston Rockets. Di akhir pekan ini, Harden membuat triple-double untuk bisa membawa timnya mempersembahkan kekalahan ke-12 untuk Cleveland Cavaliers pada Jumat (11/1). Rockets menang 141-113 di laga tersebut.

Triple-double Harden terdiri atas 43 poin, 10 rebound, dan 12 asisst. Itu merupakan triple-double Harden yang keenam di musim ini. Catatan tersebut juga membuat Harden mencetak setidaknya minimal 40 poin dalam dua laga secara beruntun.

Baca Juga: James Harden Samai Rekore Michael Jordan dan Kobe Bryant

Selain Harden, pemain Rockets lain yang juga memukau, ialah Clint Capela yang membukukan 19 poin dan Danuel House Jr yang mengoleksi 14 poin. Sementara Austin Rivers menyumbangkan 12 poin,  PJ Tucker menorehkan 10 poin. Brandon Knight menjadi penyumbang angka terbesar dari bangku cadangan dengan 12 poin.

Sementara dari Cavs yang kali ini menjadi tim tamu, juga memiliki sejumlah pemain yang mengemas dua digit angka. Ante Zizic yang memulai laga dari bangku cadangan menjadi pemain tersubur usai mengemas 18 poin. Cedi Osman ikut membantu melalui 15 poin. Collin Sexton, mencetak 14 poin. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More