Panitia Indonesia Masters Siapkan Pesta Perpisahan untuk Butet

Penulis: Antara Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 19:35 WIB Olahraga
Panitia Indonesia Masters Siapkan Pesta Perpisahan untuk Butet

ANTARA

PANITIA Penyelenggara Turnamen Indonesia Masters 2019 akan menyiapkan pesta perpisahan untuk atlet senior Indonesia Liliyana Natsir yang akrab disapa Butet sebelum pertandingan final pada Minggu (27/1).

"Kami akan tetap mengusung konsep 'sportainment' bagi para pengunjung di Stadion Istora nanti. Selain tentunya penampilan atlet-atlet peringkat atas dunia di lapangan, kami juga menyiapkan pesta perpisahan untuk Butet sebelum pertandingan final," kata Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2019 Achmad Budiharto di Jakarta, Jumat.

Baca Juga: Akan Pensiun, Butet Mengaku Perasaannya Campur Aduk

Budiharto memastikan pesta perpisahan Butet sebelum pertandingan final Indonesia Masters 2019 tanpa tiket tambahan bagi pemegang tiket pertandingan.

"Pertandingan final Indonesia Masters 2019 akan berlangsung pada pukul 13.00 WIB. Kami mulai pesta perpisahan pada pukul 12.00 WIB," ujar Sekretaris Jenderal Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu.

Selain pesta perpisahan yang terbuka bagi para penonton Indonesia Masters 2019, panitia penyelenggara juga akan menyiapkan rekaman video yang berisi pendapat dan komentar pemain-pemain peringkat atas dunia tentang pemain atlet peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

"Kami akan memaksimalkan sarana dan prasarana di Stadion Istora untuk kenyamanan pada pengunjung, termasuk tempat ibadah, bazar makanan dan minuman serta hiburan lain," kata Budiharto. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More