Valverde Tuntut Coutinho Perbaiki Performa

Penulis: Riyan Ferdianto Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 16:30 WIB Sepak Bola
Valverde Tuntut Coutinho Perbaiki Performa

Miguel MEDINA/AFP

PELATIH Barcelona Ernesto Valverde mengaku tidak puas dengan performa Philippe Coutinho saat timnya kalah dari Levante. Untuk itu, ia meminta plamaker asal Brasil itu meningkatkan penampilannya.

Barcelona harus menanggung malu saat bertandang ke markas Levante pada laga leg pertama babak 16-besar Copa Del Rey, Jumat (11/1) dini hari WIB. Blaugrana ditaklukkan tim tuan rumah dengan skor 1-2.

Satu-satunya gol Barca dicetak Coutinho pada menit ke-85 melalui titik penalti. Kesempatan penalti didapat Barcelona setelah pemain mereka, Denis Suarez dilanggar di dalam kotak.

Baca juga: Barcelona Tersungkur di Kandang Levante

"Dia harus bekerja keras untuk mengubah keadaan. Dia tidak bahagia dan harus berjuang. Tetapi, dia salah satu pemain yang selalu mendapat tempat dan akan memberikan yang terbaik," kata Valverde.

"Saya senang dengan Coutinho, tetapi kadang-kadang kita perlu melakukan perubahan dan memilih yang lain. Ketika saya memilih bermain dengan Philippe (Coutinho), mereka bertanya kepada saya mengapa Dembele tidak terlibat dan sekarang sebaliknya," tambahnya.

Hasil itu membuat Barca harus bekerja keras kala melakoni leg kedua di kandang sendiri pada Jumat (18/1) mendatang. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More