BTN Jadi Sponsor Utama CLS Knights

Penulis: Antara Pada: Jumat, 11 Jan 2019, 08:00 WIB Olahraga
BTN Jadi Sponsor Utama CLS Knights

Logo baru BTN CLS Knights Indonesia -- Tim Media BTN CLS Knights Indonesia/ANTARA

CLS Knights Indonesia resmi menggandeng Bank Tabungan Negara (BTN) sebagai sponsor utama selama satu tahun ke depan. Dikutip dari keterangan CLS pada Jumat (11/1), kerja sama tersebut membuat nama resmi klub asal Surabaya itu berubah menjadi BTN CLS Knights Indonesia.

"Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa bekerja sama dan mendapatkan kepercayaan dari BTN, salah satu perusahaan BUMN dan perbankan terbaik di Indonesia,” kata Managing Partner CLS Christopher Tanuwidjaja.

“Kerja sama ini juga menjadi sejarah dalam hal bisnis bola basket Indonesia karena nilai yang diberikan oleh BTN merupakan salah satu yang tertinggi nilainya untuk sponsor tim di kompetisi ABL," ujarnya lagi.

Christopher menambahkan, ikatan dengan BTN juga membuat suporter CLS yang disebut Knights Society juga memperoleh beberapa kemudahan seperti mendapatkan diskon tiket dan pembayaran tiket melalui QR Pay.

Selain itu, kartu ATM para suporter juga dapat dihiasi dengan logo eksklusif dari BTN CLS Knights Indonesia. "Ini kabar baik bagi suporter kami," tutur Christopher.

Sementara BTN melalui direkturnya Budi Satria berharap prestasi CLS semakin bersinar di tengah kerja sama kedua belah pihak. Seiring dengan itu, Budi yakin CLS dapat mempromosikan lebih luas BTN di Indonesia maupun di negara-negara ASEAN. "Semoga kerja sama ini dapat berkontribusi positif bagi kami maupun CLS.

Adapun CLS merrupakan satu-satunya klub bola basket Indonesia yang berlaga di ABL musim 2018-2019. Mereka menargekan lolos ke fase playoff kompetisi yang diikuti 10 tim dari berbagai negara tersebut. Saat ini, CLS berada di posisi kedelapan dengan tiga kemenangan dari 10 laga yang sudah dijalani. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More