Teman Dekat Diduga Bunuh Noven

Penulis: (DD/J-1) Pada: Kamis, 10 Jan 2019, 10:10 WIB Megapolitan
Teman Dekat Diduga Bunuh Noven

MI/BENNY BASTIANDY

TERDUGA pelaku pembunuhan Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki, siswi kelas XII SMK Baranangsiang, Jurusan Busana, telah teridentifikasi polisi. Bahkan keberadaannya pun sudah terlacak.

Kapolres Bogor Kota Komisaris Besar Hendri Fiuser mengatakan, tim yang menangani kasus pembunuhan siswi asal Bandung itu ialah gabungan dari Mabes Polri, Polda Jabar, dan Polresta Bogor.

"Inisial sementara kita duga S. Tim sedang melakukan pengejaran pelaku di salah satu kota di Jawa Barat. Saya berharap bisa hari ini terlacak, atau paling tidak besok. Secepatnya, karena masyarakat juga ingin ini terungkap dan pelaku tertangkap," kata Hendri yang baru tiga hari ini menjabat Kapolres Bogor menggantikan Komisaris Besar Ulung Sampurna Jaya.

Berdasarkan penyelidikan sementara, keterkaitan antara korban dan pelaku ialah hubungan pertemanan. Untuk motif sendiri, pihaknya menduga karena sakit hati.

"Sejauh ini berdasarkan isi dari media sosial yang kita dapat, ada pertemanan. Tapi, sejauh mana pertemanannya, kita sedang cari tahu. Kita menggunakan scientific identification, teman dekat atau mungkin pernah dekat. Kalau teman dekat, masa sampai bunuh-bunuhan. Bisa jadi mantan kekasih. Kan belum tertangkap. Saya memprediksi teman dekat dan sakit hati," ungkapnya.

Andriana Yubelia Noven Cahya Rejeki ditemukan te-was di tangga Masjid Raya, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, sekitar pukul 15.55 WIB, Selasa (8/1).

Saat ditemukan, kondisi korban tertelungkup bersimbah darah dan benda tajam berupa pisau tertancap di bagian dada kirinya.

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More