Senin 24 Desember 2018, 20:10 WIB

Pakai Aplikasi Ini Dapat Diskon Besar-Besaran di Big Bang Jakarta

Micom | Megapolitan
Pakai Aplikasi Ini Dapat Diskon Besar-Besaran di Big Bang Jakarta

Ist

 

PENGUJUNG tahun selalu dibanjiri dengan penawaran diskon besar-besaran. Berburu diskon menjadi salah satu cara menyenangkan menghabiskan waktu liburan akhir tahun.

Salah satunya dengan mengunjungi gelaran tahunan Big Bang Jakarta. Di tahun keduanya, Big Bang Jakarta yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, kembali menyuguhkan berbagai hiburan, kuliner, hingga yang selalu dinantikan diskon produk bermerek.

Tahun ini, gelaran akbar ini menggandeng aplikasi pembayaran dan agregator dengan fitur lengkap, yakni Yukk. Diskon dan promo yang ditawarkan pun semakin banyak dan menarik.

Even cuci gudang terbesar ini menjadi lebih menyenangkan terlebih ketika Anda menggunakan aplikasi Yukk. Mulai dari potongan harga hingga cashback bisa didapatkan.

"Yukk hadir di dua lokasi pertama fashion di Hall A, dan kuliner tepat di depan panggung utama. Semua merchant Yukk yang mengisinya. Yukk juga memberikan diskon pada setiap pembelanjaan," kata Stefanus Rahardja, Deputy CEO PT Yukk Kreasi Indonesia, di Jakarta, Senin (24/12).

Yukk menghadirkan berbagai destinasi belaja yang seru. Mulai dari pop-up store dengan tenant yang lengkap mulai dari fesyen, aksesoris, kebutuhan rumah tangga, hingga tata rias wajah. Brand seperti Berrybenka, Elle, Salt and Pepper, hingga kosmetik milik artis Gisel.

Sementara di area Yukk Cafe, pengunjung bisa beristirahat sembari menikmati makan siang atau malam dengan suguhan dari tenant Yukk.

Seperti Bakso Afung, bakmi, camilan, hingga minuman dingin. Semua pembayaran bisa dilakukan menggunakan aplikasi Yukk dengan beragam diskon.

Selama perhelatan Big Bang Jakarta 2018 yang berlangsung 12 hari ini, Yukk juga memberikan promo menarik yaitu cashback 50% untuk setiap pengunjung yang mengunduh aplikasi ini.

Hingga saat ini, perkembangan pengguna (user) dari aplikasi anak negeri ini sudah sangat baik. Kini sudah tercatat Yukk memiliki 30 ribu pengguna. Pada akhir tahun diharapkan mencapai target sebesar 50 ribu pengunduh.

"Targetnya dengan hadir pertama kali di Big Bang Jakarta 2018 ini, Yukk menutup tahun dengan angka 50 ribu downloader. Dan nantikan event Yukk lainnya di 2019," tutup Stefanus. (RO/OL-1)

Baca Juga

MI/Andri Widiyanto

Anies Imbau Warga DKI di Rumah Saja

👤Put/Hld/DD/X-3 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 05:04 WIB
Bila berencana silaturahim dengan keluarga, harus dipastikan protokol kesehatan tetap dijaga. Dari pengalaman yang ada, klaster baru muncul...
Dok. Pribadi

DKI Harus Fokus 3 Hal di 2021

👤Hilda Julaika 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 03:05 WIB
APBD DKI Jakarta 2021 diprediksi akan menyu sut jauh dibandingkan tahun ini akibat pandemi...
Istimewa

Jelang Libur Panjang, ASN DKI diminta Tak Keluar Kota

👤Hilda Julaika 🕔Senin 26 Oktober 2020, 20:35 WIB
KEPALA Badan Kepegawaian Daerah Jakarta Chaidir mengimbau Aparat Sipil Negara  DKI untuk tidak bepergian ke luar kota saat libur...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya