Vina Ferina Kenang Sosok Didi Petet saat Syuting Film Preman Pensiun

Penulis: Retno Hemawati Pada: Rabu, 09 Jan 2019, 19:12 WIB Weekend
Vina Ferina Kenang Sosok Didi Petet saat Syuting Film Preman Pensiun

Ist

VINA Ferina memang mengaku belum pernah satu frame dengan mendiang Didi Petet saat membintangi serial televisi populer, Preman Pensiun. Namun ia merasakan betul jika Didi Petet merupakan sosok aktor yang menjadi panutan. "Satu sosok yang selalu jadi panutan, mas Didi Petet memang telah tiada. Namun ia berhasil menyatukan beragam karakter dalam Preman Pensiun menjadi satu keluarga. Orangnya humble dan down to earth, tidak merasa senior. Meski saya belum sempat satu frame sama almarhum, tapi sering ngobrol saat break. Dia orang yang sangat baik," kenang Vina Ferina kepada wartawan belum lama ini.

Artis yang pernah tergabung dalam grup parodi Padhyangan 6 itu juga mengungkapkan, kerinduannya terhadap sosok Didi Petet, saat syuting film Preman Pensiun. "Ngobrol sama pemain lain, memang sedih sih Om Didi Petet sudah nggak ada. Padahal pasti seru kalau ada beliau di film ini," terang Vina.

Dalam cerita Preman Pensiun versi layar lebarnya, Vina masih berperan sebagai ceu Esih, istri Kang Mus (Epy Kusnandar) yang memiliki seorang putri semata wayang. Ia sangat setia mendampingi suaminya saat kehidupan ekonomi Kang Mus carut marut lantaran pensiun jadi preman. "Walaupun film ini merupakan lanjutan dari versi serial televisinya, namun cerita yang dibangun lebih kompleks. Masing-masing karakter memiliki konflik yang menarik, lucu dan menegangkan. Dari angle pengambilan gambarnya pun aku lihat memang berbeda," imbuh Vina panjang lebar.

Ia juga memuji penulis naskah dan sutradara yang memberikan beberapa kejutan dalam cerita di film Preman Pensiun agar berbeda dari versi layar kacanya. "Ada beberapa bagian cerita yang jadi kejutan dan penonton pasti nggak nyangka deh. Apa ya kira-kira? Nanti saja nonton di bioskop, nggak seru kalau diceritain di sini," seloroh Vina. Film Preman Pensiun akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada 17 Januari 2019. (M-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More