Rabu 09 Januari 2019, 08:13 WIB

15 Karyawan Bank Sultra Cabang Kendari Mengaku Dilecehkan Kepala Cabang

Halim Agil | Nusantara
15 Karyawan Bank Sultra Cabang Kendari Mengaku Dilecehkan Kepala Cabang

Ist

 

SEBANYAK 15 karyawan Bank Sultra cabang Kendari,,Sulawesi Tenggara melaporkan pelecehan seksual yang dilakukan Kepala cabang Bank Sultra.

Pelecehan seksual yang sering dilakukan itu mengakibatkan seorang karyawan Bank Sultra mengundurkan diri karena tidak terima dengan sikap pimpinannya itu.

Direktur Utama Bank Sultra Haerul Kumala Raden kepada media mengatakan pihaknya telah menangani kasus itu dan telah memanggil Kepala Cabang Bank Sultra Kendari Suyuti untuk mempertanyakan laporan dari karyawannya itu.

Dalam pemeriksaan, Kepala cabang Bank Sultra Kendari telah meminta maaf atas perbuatannya.

"Dia khilaf katanya dan telah meminta maaf," kata Haerul.

Baca juga: Rektor UGM Akhirnya ke ORI

Menurut Haerul, belum ada tindakan apa-apa terhadap kepala Cabang Bank Sultra Kendari karena korban belum ada yang melapor secara ke polisi.

"Jika ada laporan polisi akan dijadikan dasar untuk melakukan tindakan kepada Kepala Cabang Bank Sultra Kendari Suyuti yang saat ini masih bertugas. Namun, sudah ada agenda melakukan pergantian kepala Cabang Bank Sultra Kendari," ungkap Haerul.

Menurut Haerul, kasus pelecehan seksual yang dilakukan Kepala Cabang Bank Sultra itu diketahui setelah seorang karyawan Bank Sultra tiba-tiba mengundurkan diri dengan alasan urus bisnis.

Setelah diinterogasi ternyata karyawan yang bersangkutan mengundurkan diri karena tertekan dengan sikap pimpinannya yang sering melakukan pelecehan. (OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More