Houston Rockets Tumbangkan Penguasa Klasemen Wilayah Barat

Penulis: Budi Ernanto Pada: Selasa, 08 Jan 2019, 13:56 WIB Olahraga
Houston Rockets Tumbangkan Penguasa Klasemen Wilayah Barat

Bob Levey/Getty Images/AFP

PERTANDINGAN antara Houston Rockets dan Denver Nuggets pada Senin (7/1) harus berakhir melalui perpanjangan waktu. Hasilnya, kemenangan untuk Rockets dengan skor 125-113 atas Nuggets yang merupakan penguasa klasemen Wilayah Barat.

James Harden lagi-lagi menjadi bintang karena mencatatkan double-double melalui 32 poin dan 14 assist. Clint Capela hanya selisih satu poin di bawah Harden. PJ Tucker dan Gerald Green sama-sama menyumbangkan 21 poin.

Baca Juga: Tripoin Harden Bantu Rockets Kalahkan Warriors

Sementara di kubu Nuggets, sebaran poin merata hingga para pemain cadangan. Nikola Jokic mencetak 24 poin dan menjadi yang tertinggi untuk timnya. Monte Morris menyelesaikan pertandingan dengan 21 poin. Kontribusi Gary Harris dan Malik Beasley masing-masing senilai 14 poin.

Kemenangan atas Nuggets juga membuat Rockets berhasil mencatatkan 10 kemenangan secara beruntun jika bermain di kandang. Terakhir kali Harden dkk kalah di hadapan publiknya sendiri, ialah pada akhir November 2018 ketika menjamu Dallas Mavericks. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More