Rafael Nadal Siap Bertarung di Australia Terbuka

Penulis: Budi Ernanto Pada: Selasa, 08 Jan 2019, 11:55 WIB Olahraga
Rafael Nadal Siap Bertarung di Australia Terbuka

AFP/Saeed Khan

PETENIS Spanyol Rafael Nadal menyatakan dirinya siap untuk berlaga di Australia Terbuka 2019. Hal tersebut disampaikan Nadal meski dirinya harus undur diri dari Brisbane Internasional pada pekan lalu.

Namun, Nadal bersama Milos Raonic sempat bermain di ajang FAST4 di Sydney, Australia melawan Nick Kyrgios dan John Millman. Di pertandingan tersebut Nadal dan Raonic menjadi pemenang.

Baca Juga: Cedera, Nadal Batal Tampil di Brisbane International

“Saya tidak merasa sakit. Saya pikir sudah menjalani awal yang baik, sangat bagus sudah bisa kembali dan beraksi di depan penggemar yang antusias di Sydney,” kata Nadal yang menegaskan bahwa dia bahagia dengan kondisinya saat ini.

Nadal, seperti diketahui cukup lama tidak tampil di berbagai ajang besar karena cedera lutut. Ditanya apakah Nadal sanggup menjadi lawan berat dalam perebutan trofi Australia Terbuka, Nadal menjawab, “Mengapa tidak sanggup?”

“Kita tidak bisa memprediksi. Tentu akan lebih baik jika saya punya kesempatan untuk main penuh di Abu Dhabi dan di Brisbane. Tapi, yang lebih penting, ialah saya harus bisa main dengan nyaman. Satu hal yang jadi masalah, saya cukup lama tidak main tenis,” kata Nadal yang sekarang merupakan petenis rangking dua dunia. (AFP/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More