Minggu 06 Januari 2019, 14:39 WIB

Leonard Cetak 30 Poin, Raptors Kalahkan Bucks

Basuki Eka Purnama | Olahraga
Leonard Cetak 30 Poin, Raptors Kalahkan Bucks

Twitter @Raptors

KAWHI Leonard dan Pascal Siakam masing-masing mencetak 30 poin saat Toronto Raptors membukukan kemenangan 123-116 atas Milwaukee Bucks dalam laga antara dua tim peringkat atas Wilayah Timur, Minggu (6/1) WIB.

Leonard bangkit setelah di laga sebelumnya sukses ditundukkan mantan klubnya, San Antonio Spurs yang meraih kemenangan 125-107 atas Raptors.

Leonard mendapat dukungan dari rekan-rekan setimnya dalam laga melawan Bucks saat Raptors mengendalikan jalannya laga di kuarter kedua dan ketiga.

Baca juga: Takut Diculik Mata-Mata Turki, Pemain NBA Ini Tolak Ikut ke London

Serge Ibaka mencetak 25 poin dan sembilan rebound, Fred VanVleet melesakkan 21 poin, sementara Danny Green menambahkan 12 poin dan sembilan rebound saat Raptors meraih kemenangan pertama dari Bucks pada musim ini.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo mencetak 43 poin dan 18 rebound. Malcolm Brogdon menambahkan 15 poin dan Khris Middleon serta Eric Bledsoe melesakkan 14 poin untuk Bucks yang sebelum laga melawan Raptors tidak terkalahkan selama lima laga seara beruntun. (AFP/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More