Sabtu 29 Desember 2018, 17:17 WIB

Pesan Tuan Guru Babussalam ke Jokowi: Amanah Rakyat Jangan Disia-siakan

Nur Aivanni | Politik dan Hukum
Pesan Tuan Guru Babussalam ke Jokowi: Amanah Rakyat Jangan Disia-siakan

FOTO ANTARA/Saptono

 

PRESIDEN Joko Widodo bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babussalam Syekh Haji Hasyim Al-Syarwani di Pondok Pesantren Babussalam. Silaturahmi tersebut dilakukan sebagai bentuk kunjungan balasan dari Tuan Guru Babussalam saat Jokowi masih di Solo.

"Tadi saya bersilaturahim dengan Tuan Guru Babussalam. Ini dalam rangka membalas kunjungan karena beliau dulu saat saya masih di Solo, beliau datang di Solo. Saya membalas kedatangan beliau yang jauh dari Babussalam ke Solo," kata Jokowi usai bersilaturahmi di Desa Besilam, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Sabtu (29/12).

Dalam silaturahmi tersebut, Tuan Guru Babussalam berpesan kepada mantan Gubernur DKI tersebut untuk memimpin bangsa Indonesia dengan kerja keras. Selain itu, Tuan Guru Babussalam berpesan agar amanah rakyat yang telah diberikan kepada Jokowi agar tidak disia-siakan.

"Secara umum beliau menyampaikan agar negara sebesar Indonesia ini dikelola dengan kerja keras yang baik dan amanah rakyat jangan disia-siakan. Itu intinya," pungkasnya. Pada kesempatan tersebut, Jokowi pun mengucapkan rasa terima kasih kepada Tuan Guru Babussalam atas kunjungannya saat ia masih di Solo. (OL-4)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More