Chris Smalling Teken Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Penulis: Gregorius Gelino Pada: Senin, 17 Des 2018, 17:15 WIB Sepak Bola
Chris Smalling Teken Perpanjangan Kontrak di Manchester United

Oli SCARFF/AFP

MANCHESTER United resmi memperpanjang kontrak kerja Chris Smalling hingga 2022. Selain itu, terdapat opsi penambahan setahun lagi apabila dia masih dibutuhkan.

Smalling didatangkan Alex Ferguson pada 2010 setelah tampil impresif selama dua musim bersama Fullham. Saat itu, dia setuju pindah ke United dengan mahar 7,2 juta pound sterling (Rp132 miliar).

"Ini adalah musim kesembilan saya bersama klub dan saya senang bisa melanjutkan perkembangan bersama tim ini. Sebuah kehormatan bisa bermain bagi Manchester United," ungkap Smalling di laman resmi klub.

Baca juga: Mourinho Masih Jemawa

"Saya sangat senang Chris meneken kontrak baru. Chris adalah salah satu pemain senior di klub ini," timpal pelatih United, Jose Mourinho.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencatatkan 307 pertandingan bersama The Red Devils dan mencetak 18 gol serta empat assist di semua kompetisi. (Medcom/OL-2)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More