TKN Siap Jalankan Strategi Ofensif

Penulis: Putra Ananda Pada: Minggu, 16 Des 2018, 22:45 WIB Politik dan Hukum
TKN Siap Jalankan Strategi Ofensif

ANTARA

ANGGOTA Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Ruhut Sitompul, mengajak seluruh elemen pendukung Jokowi-Amin agar terus bekerja keras memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 itu. Hal itu ia ungkapkan dalam acara pengukuhan 32 pengurus DPD Jawa Timur Relawan Sedulur Jokowi.

"Memang lembaga survei, kita masih baik, kita masih di atas. Tapi sepuluh jari saya memohon, dengan semangat kebersamaan dan kewaspadaan ini kita jangan terlena, tolong kita jangan terlena," ujar Ruhut di Jember, Jatim, Minggu (16/12).

Baca juga: Jokowi Yakin Menang dengan Militansi Tinggi Kader dan Relawan di Jambi

Dalam kesempatan tersebut, Ruhut juga kembali menyampaikan pesan Ketua TKN, Erick Thohir, yang meminta tim pemenangan Jokowi-Amin agar kini bersikap ofensif dalam tahapan kampanye yang saat ini sedang berlangsung.

"Pak Erick Thohir menyampaikan sudah cukup kita berpangku tangan dan bertahan. Kalau memang kita harus menyerang, ya kita serang," tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Pembina Sedulur Jokowi Jawa Timur, Arum Sabil, menuturkan Sedulur Jokowi akan melakukan kerja-kerja untuk memenangkan Jokowi-Amin. Arum mengatakan Sedulur Jokowi terdiri dari relawan lintas partai dan merangkul semua etnis. Para relawan ini memiliki tujuan yang sama, yaitu mengantarkan kembali Presiden Jokowi sebagai preside untuk periode ke dua.

Untuk mewujudkan hal itu, Sedulur Jokowi akan berbagi peran dengan jaringan relawan Jokowi-Amin yang lain. Sedulur Jokowi akan menggarap potensi suara yang tidak tergarap relawan Jokowi yang lain.

Baca juga: NasDem Optimistis Naik Peringkat di Pemilu 2019

"Di Jatim, diharapkan dengan sinergi bersama pendukung Jokowi semuanya, target kita kemenangan 70 persen. Oleh karena itu saya harap seluruh elemen relawan dan Sedulur Jokowi harus bersinergi membangun kekuatan bersama, membelah diri, menggarap potensi yang belum tergarap. Jadi kita berbagi peran disini," tuturnya.

Acara pengukuhan ini dihadiri oleh 1.100 relawan Sedulur Jokowi. Hadir pula Calon anggota legislatif DPR RI Dapil Jatim IV dari Partai NasDem, Charles Meikyansah. (OL-6)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More