Mundur dari TKN, Sikap Politik Dahlan Iskan Harus Dihormati

Penulis: Rahmatul Fajri Pada: Minggu, 16 Des 2018, 19:34 WIB Politik dan Hukum
Mundur dari TKN, Sikap Politik Dahlan Iskan Harus Dihormati

ANTARA FOTO/Umarul Faruq

WAKIL Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Kabinet Indonesia Kerja, Verry Surya Hendrawan, menanggapi kabar terkait mundurnya Dahlan Iskan dari timses Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Pihaknya menghormati keputusan Dahlan tersebut. Menurutnya, sikap politik seseorang harus dihormati.

"Pak Dahlan Iskan adalah guru dan orang tua kita semua. Tentu saja Kita sangat menghormati pilihan dan dukungan politik kami yakini adalah selalu untuk kemajuan dan kebaikan bangsa," kata Verry dalam keterangan tertulisnya, Minggu (16/12).

Baca juga: Terkait Perusakan Baliho SBY, Erick Jamin TKN Berkampanya Damai

Verry juga mengatakan, keputusan yang diambil Dahlan tak perlu ditanggapi secara berlebihan. Pasalnya, kata Verry, Dahlan Iskan belum tercatat secara resmi di TKN.

"Tidak perlu ditanggapi berlebihan, karena secara administratif memang Beliau memang belum tercatat resmi duduk di TKN Atau TKD KIK," kata Verry.

Meski demikian, ia tak menampik di kemudian hari, Dahlan akan memutuskan untuk kembali bergabung ke tim kampanye Jokowi-Amin. Kata Verry, TKN akan selalu membuka pintu untuk Dahlan Iskan.

"Tim Kampanye selalu sangat terbuka bilamana saatnya Nanti Beliau mendeklarasikan bergabung, baik di dalam maupun diluar struktur resmi," kata Verry. (OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More