Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas Belum Terungkap

Penulis: Sunnaholomi Halakrispen Pada: Minggu, 16 Des 2018, 16:46 WIB Politik dan Hukum
Pelaku Penyerangan Polsek Ciracas Belum Terungkap

MI/Siti Yona Hukmana
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono

PROSES penyelidikan kasus pembakaran Polsek Ciracas, Jakarta Timur masih terus berjalan. Namun, penyelidikan Tim gabungan belum membuahkan hasil.

"Belum ada perkembangan. Masih diselidiki," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada Medcom.id, Minggu (16/12).

Baca juga: Kapolres Jaktim Pastikan Layanan Publik di Mapolsek Ciracas Maksimal

Hingga saat ini, polisi belum dapat mengungkap pelaku perusakan Polsek Ciracas. Tak ada batas waktu mengungkap kasus tersebut. "Tidak ada target waktu. Tunggu saja," imbuh dia.

Polsek Ciracas dirusak dan dibakar massa tak dikenal, Selasa malam, 11 Desember 2018. Kerusuhan itu diduga dipicu pengeroyokan anggota TNI oleh tukang parkir di Ciracas, sehari sebelumnya.

Akibat kerusuhan, Polsek Ciracas dan sejumlah mobil di sekitar Polsek mengalami kerusakan. Meskipun tidak ada korban jiwa dalam pembakaran Polsek, kerugian akibat peristiwa itu mencapai Rp1 miliar. (Medcom/OL-6)

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More