Kembali ke Liverpool demi Istri Sahabat

Penulis: (Dailymail/Rul/R-2) Pada: Jumat, 14 Des 2018, 01:30 WIB Sepak Bola
Kembali ke Liverpool demi Istri Sahabat

BENJAMIN CREMEL / AFP

BINTANG Barcelona, Philippe Coutinho, telah kembali ke Liverpool. Namun, kedatangannya kali ini bukanlah untuk kembali memperkuat mantan timnya tersebut, melainkan untuk menghadiri acara ulang tahun istri sahabatnya, Roberto Firmino.

Istri Firmino, Larissa Pereira, menggelar acara ulang tahun di Merseyside pada Rabu (12/12) malam. Selain Coutinho, Alberto Moreno dan Fabino juga tampak hadir dalam acara tersebut.

Momen-momen bahagia tersebut diabadikan menjadi foto dan video yang dibagikan Moreno di akun Instagram miliknya. 'Saya sangat merindukanmu, Saudaraku', tulis Moreno.

Hingga saat ini, Coutinho memang masih bermain bersama Fabinho dan Firmino di skuat timnas Brasil. Berbeda dengan Moreno yang sempat bermain bersama Coutinho selama tiga setengah tahun di Anfield. (Dailymail/Rul/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More