Sarankan Pogba Hijrah ke Tim Lain

Penulis: (Dailymail/Rul/R-2) Pada: Jumat, 14 Des 2018, 01:00 WIB Sepak Bola
Sarankan Pogba Hijrah ke Tim Lain

JOSE JORDAN / AFP

MANTAN striker tim nasional Inggris, Michael Owen, menganggap penyerang Manchester United, Paul Pogba, berpeluang menjadi salah satu pemain terbaik dunia jika dia bermain di tim lain. Menurut Owen, di bawah arahan Jose Mourinho, Pogba seolah tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya di setiap pertandingan. Alhasil penampilannya pun terus menurun dan tak sesuai harapan.

Ia juga menjadi pemain cadangan United dalam dua laga terakhir. Mantan pemain Liverpool dan Manchester United itu pun berpendapat Pogba lebih baik bermain di bawah asuhan pelatih Manchester City Pep Guardiola atau pun pelatih Liverpool Jurgen Klopp.

"Saya merasa sangat frustrasi melihat Pogba bermain karena saya tahu dia bisa lebih baik daripada apa yang saya lihat dalam minggu-minggu terakhir. Saya pikir seharusnya pelatihlah yang disalahkan. Dengan sistem dan cara dia bermain, saya ingat ketika dia pertama kali menandatangani kontrak, mereka mencoba semua tipe gelandang dan mencoba untuk menyesuaikan yang terbaik dengannya," tutur Owen. (Dailymail/Rul/R-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More