Bocah Perempuan di Bogor Meninggal Tersambar Petir Saat Main HP

Penulis: Dede Susianti Pada: Rabu, 12 Des 2018, 22:50 WIB Megapolitan
Bocah Perempuan di Bogor Meninggal Tersambar Petir Saat Main HP

Thinkstock

PERISTIWA tragis menimpa seorang bocah perempuan di wilayah hukum Kepolisan Resor (Polres) Bogor, Jawa Barat, Rabu (12/12).

Salsabila Ayu Putri, 6, warga Kampung Sanja, RT 06/02, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, meninggal dunia akibat tersambar petir. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00 WIB saat korban berada di dalam rumahnya.

Menurut Widia, 30, saksi, yang merupakan ibunya, saat itu Ayu tengah main telepon seluler (ponsel) yang sedang diisi daya (charge). Saat itu, kondisi di sekitar rumah korban tengah diguyur hujan dan tiba-tiba ada petir.

Widia pun berusaha mencabut kabel pengisi daya. Namun saat itu, dia melihat anaknya dalam posisi tertelungkup di lantai. Sedangkan kabel pengisi daya masih terpasang atau tersambung dengan aliran listrik.

Sementara itu, kondisi Ayu sudah tidak sadarkan diri. Posisi ponsel sendiri menempel di pipi korban. Widia melihat hitam lebam pada pipi korban sebelah kanan, serta di bagian dada. Ponsel bermerek I Cherry warna putih yang menempel di pipi Ayu pun rusak.

Widia pun meminta tolong kepada warga sekitar dan warga sekitar berdatangan ke rumahnya. Namun korban tidak tertolong dan meninggal.

"Keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah. Orangtua juga menolak untuk dilakikan autopsi," kata Kasubag Humas Polres Bogor Ajun Komisaris Polisi, Ita Puspita Lena. (OL-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More