Minggu 09 Desember 2018, 16:50 WIB

Artha Meris Simbolon Meriahkan Konser Natal

Micom | Hiburan
Artha Meris Simbolon Meriahkan Konser Natal

Ist

 

SETELAH sukses menjadi bagian dalam Indonesia Gospel Festival (IGF) 2018 bersama sejumlah musisi gospel ternama, di antaranya Israel Houghton, Sidney Mohede, Sari Simonangkir, Maleena n Friends, di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Banten, Senin (10/12), penyanyi cantik Artha Meris Simbolon yang dikenal sebagai Maleena kembali berbagi sukacita Natal di acara, Christmas Charity Concert, Joy to the World.

Artha Meris bersama Sari Pacific Jakarta menggelar rangkaian kegiatan sosial dalam rangka menyambut Hari Raya Natal 2018 yang akan berlangsung di Grand Ballroom Sari Pasific Jakarta, Kamis (13/12).

Artha Meris yang dikenal sebagai salah satu penyanyi sekaligus penulis lagu-lagu rohani, saat ini baru saja menyelesaikan dua singel rohani berjudul Hurt yang berduet dengan Nania Idol, serta Joy Christmas yang akan kembali berkolaborasi dengan Maleena n Friends.

"Desember ini saya merilis 2 singel sekaligus, judul lagunya Hurt (featuring Nania Idol), lalu juga Joy Christmas featuring Maleena n Friends," ungkap Artha Meris dalam keterangannya, Senin.

Terkait dua singel barunya itu, perempuan yang juga dikenal aktif dalam sejumlah kegiatan sosial lingkungan ini menceritakan, lagunya juga ada di digital platform dan akan segera rilis di sejumlah radio Indonesia. Dia juga masih merencanakan sesuatu yang besar pada 2019 mendatang.

‘Yang saya syukuri adalah kebaikan Tuhan selama ini yang membuat saya terus melangkah ke depan dan kerinduan saya untuk bernyanyi karena kebaikan-Nya yang mendampingi dan melindungi kehidupan saya, ujar Artha Meris yang kerap disapa Maleena.

Pada kesempatan itu, Sari Pacific Jakarta mengeluarkan voucer Dine and Donate senilai Rp50.000 yang dapat dibeli di Restoran Fiesta dan The Japanese Restaurant.

Hasil penjualan voucer Dine and Donate ini akan didonasikan kepada Panti Asuhan Vincentius Putra, Jakarta, pada acara Christmas Charity Concert, 13 Desember mendatang.

Selain Artha Meris, perayaan Chrismas Charity Concert 'Joy to the World' juga akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi gospel Tanah Air lainnya, di antaranya Nania Idol, Maleen n Friends, Wawan Yap, Dewi Guna, Guntur Simbolon, Arthya Miralda, Aldy Maldini Cowboy Junior.

Kegiatan-kegiatan sosial ini merupakan wujud kepedulian Artha Meris Simbolon dan Sari Pacific Jakarta terhadap mereka yang membutuhkan uluran tangan atau tali kasih sekaligus berbagi sukacita. (RO/OL)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More