Takut Kampanye, Lilo Hentikan Katon Bicara di Panggung

Penulis: Ardi Teristi Hardi Pada: Kamis, 06 Des 2018, 18:05 WIB Weekend
Takut Kampanye, Lilo Hentikan Katon Bicara di Panggung

MI/ABDUS SYUKUR

KONSER KLA Project yng berlangsung Rabu (5/12) menyisakan cerita menarik. Di konser bertajuk Karunia Semesta itu Lilo berkelakar khawatir Katon Bagaskara yang sedang mencalonkan diri jadi anggota legislatif akan berkampanye.

Kejadian itu berlangsung setelah menyanyikan lagu ke-13, Waktu Tersisa. KLA Project mengambil jeda sejenak. Sang vokalis, Katon Bagaskara pun mengambil inisiatif menyapa dan berinteraksi dengan penonton serta berbincang dengan sang gitaris, Romulo Radjadin (Lilo). Namun, saat Katon sedang bicara, tiba-tiba Lilo memotong.

"Maaf, saya harus memberhentikan Katon (bicara) karena sudah lima menit nanti kampanye" kata Lilo di atas panggung, Rabu (5/12) malam. Sontak penonton tertawa dengan candaan Lilo di atas panggung. Di sisi lain, Katon pun menuruti perkataan Lilo.

Candaan Lilo tersebut memang terasa segar. Pasalnya, Katon saat ini memang tengah mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di daerah pemilihan Daerah Istimewa Yogyakarta.


Konser KLA Project bertajuk Karunia Semesta malam itu di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, terasa istimewa bagi KLA Project dan KLAnis, sebutan bagi penggemar KLA Project. Sebanyak 30 lagu mereka bawakan malam itu dalam waktu lebih dari tiga jam.

Selain lagu-lagu KLA Project, suasana konser menjadi lebih hangat dan akrab dengan candaan para personelnya, Katon Bagaskara, Romulo Radjadin (Lilo), dan Adi Adrian. KLA Project tampil memukau dengan mamasukkan unsur musik etnis dan penampilan penari latar dalam beberapa lagu yang mereka bawakan. (M-1)
 

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Sekelompok pendukung calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Kamis (9/5), berencana menggelar aksi mendesak KPU untuk mendiskualifikasi pasangan 01 Joko WIdodo-Ma'ruf Amin. Apakah Anda setuju dengan pengerahan massa untuk memaksakan kehendak kepada KPU?





Berita Populer

Read More