Alim Markus Ajak Mahasiswa Kerja Keras

Penulis: (AU/H-1) Pada: Kamis, 06 Des 2018, 07:00 WIB Hiburan
Alim Markus Ajak Mahasiswa Kerja Keras

PENGUSAHA tidak boleh mengisolasi diri, tetapi harus bertukar pikiran dan bergaul. Demikian dikatakan pengusaha nasional Alim Markus, 67, di hadapan para peserta Executive Lecture Series 2018 di kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta, Selasa (14/12)

Oleh karena itu, ia mengaku senang dapat berbagi pengetahuan dengan para mahasiswa. "Pengusaha jangan kemudian dengan charity memberikan uangnya saja, tetapi juga harus bergaul dan bertukar pikiran," ujarnya.

Bahkan, menurutnya, jika memberikan sumbangan pun harus jelas dan mau disebutkan jati dirinya di hadapan publik. Hal itu bukan kesombongan, tetapi bermanfaat sebagai ajakan kepada yang lain untuk mau memberikan sumbangan yang lebih berarti.

Alim yang terkenal dengan pesannya 'Cintailah Produk-Produk Indonesia' juga mengajak mahasiswa untuk terus meningkatkan kemampuan agar kelak dapat mengabdi pada negeri tercinta, Indonesia, antara lain dengan mengikuti ajakan Presiden Jokowi untuk bekerja dan bekerja.

Dengan bekerja keras, ia yakin perekonomian Indonesia akan mampu berada di peringkat lima atau enam dunia. (AU/H-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More