Rabu 05 Desember 2018, 02:30 WIB

Cargill dan RMHC Beril Layanan Imunisasi Anak SD

(RO/H-2) | Humaniora
Cargill dan RMHC Beril Layanan Imunisasi Anak SD

Antara

 

CARGILL mewujudkan komitmen mereka untuk mengembangkan masyarakat dan mendukung peningkatan kesehatan anak di Indonesia melalui kerja sama dan dukungan terhadap Yayasan Ronald McDonald House Charities Indonesia (RMHC Indonesia). Dukungan itu diwujudkan dalam bentuk perluasan layanan imunisasi bagi anak Indonesia.

Pekan lalu, lebih dari 2.000 siswa SD, khususnya kelas 1 dan 2 di wilayah Kendal, Semarang, dan Boyolali, Jawa tengah, menerima imunisasi difteri-tetanus. Kegiatan imunisasi yang dipusatkan di SDN 1 Tegalrejo, Kendal, dan SD Min Bani Adam, Boyolali, itu merupakan bagian dari pemberian imunisasi bagi 39 ribu anak di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan imunisasi itu dilakukan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Jateng dan kabupaten setempat.

”Cargill senantiasa berupaya memberikan dukungan bagi peningkatan kualitas dan taraf hidup masyarakat di sekitar kita. Kami berharap kerja sama dengan para pemangku kepentingan dapat menginspirasi banyak pihak untuk bersama-sama bekerja sama dan mengambil peran aktif bagi peningkatan kesehatan anak dan kemajuan anak di Indonesia,” ujar Agung Baskoro, Corporate Responsibility Manager Cargill di Indonesia.

Kegiatan imunasi yang dilakukan RMHC dengan dukungan Cargill menjangkau berbagai wilayah. Itu meliputi Jakarta, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Bali, dan Maluku. (RO/H-2)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More