Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20

Penulis: (Gnr/S-1) Pada: Jumat, 23 Nov 2018, 00:15 WIB Ekonomi
Fujifilm Luncurkan Instax Square SQ20

MI/GHAN

PT FUJIFILM Indonesia (Fujifilm) meluncurkan varian baru dalam jajaran produk instax, yaitu instax Square SQ20, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda yang dinamis dengan mobilitas tinggi.

Motion mode yang ditanamkan dalam kamera instan hybrid persegi ini, memungkinkan pengguna dapat menangkap objek bergerak, sekaligus mencetak setiap momen terbaiknya. Desain instax Square SQ20 yang stylish dan ergonomis, memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja sehingga tidak ada lagi momen-momen berharga yang terlewatkan.

"Selaras dengan tagline kampanye branding global Fujifilm Group terbaru Never Stop, Fujifilm berkomitmen untuk tidak akan pernah berhenti berinovasi mengembangkan dan menghadirkan produk–produk yang dapat menjawab kebutuhan serta perubahan gaya hidup pengguna instax yang dinamis terutama di Indonesia, salah satunya dengan kehadiran instax Square SQ20." kata Presiden Direktur Fujifilm Indonesia, Noriyuki Kawakubo, di Jakarta, Kamis (15/11).

Kamera instax Square SQ20 menawarkan fungsi dan fitur yang lebih variatif, baik untuk menangkap foto maupun saat mencetaknya. Salah satunya, fitur motion grab yang memungkinkan pengguna untuk merekam video singkat (maksimal 15 detik), memilih frame foto-foto terbaik dari video tersebut, kemudian dapat mencetaknya langsung. Fitur baru ini, menjadikan instax Square SQ20 sebagai partner ideal bagi anak-anak muda untuk menyalurkan ekspresi kreatif dan inspiratif mereka. (Gnr/S-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More